Penggemar Marvel

Harrison Ford dipilih untuk menggantikan mendiang William Hurt dalam peran Jenderal Thaddeus "Thunderbolt" Ross di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ada juga peran yang memang tak digantikan oleh siapapun meski pemerannya sudah tiada, yakni T'Challa.

Nah, omong-omong soal karakter yang diperankan oleh lebih dari satu orang, MCU sering melakukan itu. Berikut ini 7 karakter MCU yang pernah diperankan oleh lebih dari satu orang.

1. James Rhodes

Film pertama di MCU, Iron Man memperkenalkan Terrence Howard sebagai sahabat Tony Stark, James Rhodes. Namun, dari Iron Man 2 hingga Avengers: Endgame, bahkan sampai proyek Armor Wars yang akan datang, James Rhodey diperankan oleh Don Cheadle.

Baca juga: 

Semua Anggota Klan Otsutsuki di Waralaba Naruto, Diurutkan Berdasarkan Kekuatan

2. Bruce Banner

Bruce Banner adalah Avenger kedua yang diperkenalkan ke MCU. The Incredible Hulk dibuat setelah Iron Man pada awal Fase Satu, dengan Edward Norton berperan sebagai Bruce. Namun sejak film Avengers pertama dan seterusnya, peran tersebut malah dimainkan oleh Mark Ruffalo.

3. Thanos

Saat Titan Gila ini merekrut Loki untuk menyerang Bumi, dia diperankan oleh Damion Poitier. Karakternya juga memiliki rona yang jauh lebih biru. Dari film Guardians of the Galaxy pertama dan seterusnya, karakter tersebut dimainkan oleh Josh Brolin.

4. Howard Stark

Howard yang agak tua muncul pada kilas balik dan perjalanan waktu, karakter ini dimainkan oleh John Slattery, sedangkan Howard era Perang Dunia II yang lebih muda terlihat di Captain America: The First Avenger dan Agent Carter, ia diperankan oleh Dominic Cooper.

Baca juga: 

Teori Fase 5 MCU: The Beyonder Adalah Thanos Berikutnya, Bukan Kang the Conqueror!

5. Red Skull

Hugo Weaving berperan sebagai Red Skull sebagai musuh bebuyutan Steve Rogers di Captain America: The First Avenger. Namun ketika karakter tersebut kembali sebagai pelindung Soul Stone di Avengers: Infinity War , ia diperankan oleh Ross Marquand.

6. Cassie Lang

Dalam beberapa film Ant-Man pertama, putri Scott Lang, Cassie, diperankan oleh Abby Ryder Fortson. Tetapi setelah lompatan waktu lima tahun di Avengers: Endgame ketika Scott keluar dari Quantum Realm, ia menemukan putrinya setengah dekade lebih tua. Di sini Cassie diperankan oleh Emma Fuhrmann. Kemudian di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Cassie akan diperankan Kathryn Newton.

7. Jenderal Thaddeus "Thunderbolt" Ross

Karakter MCU yang akan mendapatkan aktor baru adalah Jenderal Thaddeus "Thunderbolt" Ross. Almarhum William Hurt telah memerankan Ross dalam proyek-proyek MCU sejak tahun 2008. Setelah aktor tersebut meninggal, Hurt akan digantikan oleh Harrison Ford dalam film-film Fase Lima yang akan datang. 

Lanjut Baca:

Karakter Marvel Terkuat yang Belum Terlihat di MCU

0 Comments