Penggemar Marvel

Avengers #50 mengonfirmasi bahwa satu pahlawan super Marvel yang tak terduga bisa lebih cepat daripada makhluk lain mana pun di alam semesta mana pun.

Dalam Avengers #50, pertemuan dengan Deathlok mengungkapkan bahwa hellcharger, ketika memakai tetaga maksimal bisa lebih cepat dari apa pun di multiverse. Hellcharger sendiri adalah kendaraan milik Ghost Rider.

Hal ini cukup mengesankan, mengingat Marvel Universe baru-baru ini menciptakan superhero 'Flash' versi mereka yang dinamakan Blur. 

Jika kendaraan Ghost Rider ini lebih cepat dari karakter yang kecepatannya sama dengan Barry Allen di DC Universe, maka Ghost Rider sekarang mendapat predikat sebagai makhluk tercepat di alam semesta Marvel.

Sejak masa lalu, pasukan spirit of Vengeance memiliki semacam tunggangan. Pernyataan Deathlok di Avengers #50 juga bisa diartikan Ghost Rider dapat menjadikan kendaraan mereka sebagai yang tercepat di multiverse.

Sebelumnya, Ghost Rider terbukti mampu mengungguli Thor yang terbang dengan kecepatan suara. Kini, Robbie Reyes memiliki akses ke mobil yang bisa melaju lebih cepat lagi. 

Baca juga: 

Profil: Living Tribunal, Otoritas Tertinggi di Marvel Universe 

5 Kisah Komik Spider-Man yang Berakhir Tragis 

Bahkan ada logika di balik gagasan bahwa hellcharger lebih cepat daripada speedster Marvel. Sebuah mobil dapat dengan mudah berlari lebih cepat dari manusia. 

Speedsters memang lebih cepat dari mobil biasa, tetapi hellcharger digerakkan oleh tenaga supranatural, sehingga dengan mudah mengalahkan orang-orang seperti Blur atau Quicksilver. 

Kekuatan ini mungkin bukan milik Ghost Rider secara pribadi, tapi hanya dia yang bisa menggunakan hellcharger, menjadikannya kekuatan yang eksklusif untuk Ghost Rider.

Sama seperti Flash, hellcharger bahkan dapat memasuki alam semesta yang berbeda. Jadi sekarang kecepatan Ghost Rider tidak ada batasnya, dan jika dia bisa menguasai kekuatan baru ini tidak ada tempat yang tidak bisa dia jangkau. 

Pertanyaannya di sini adalah apakah Robbie akan menggunakan kekuatan ini dengan baik. Memiliki bentuk perjalanan yang hampir instan dapat bermanfaat bagi seseorang dalam bidang pekerjaannya, tetapi juga ada kekurangannya. Contohnya membuat ia sulit untuk masuk ke ruang yang lebih kecil.

Lanjut Baca:

10 Perbedaan Kisah Kamala Khan alias Ms Marvel Antara Komik dan Serial

0 Comments