Produser Marvel Jelaskan Inti dari Fase 4 MCU

 

Produser Marvel Studios Richie Palmer menggambarkan fase keempat Marvel Cinematic Universe sebagai "reaksi" terhadap peristiwa Fase Tiga.

Palmer mengatakan tema yang mendasari gelombang keempat untuk film dan acara TV fase keempat adalah reaksi dari fase sebelumnya. Ia mengatakan hal ini pada sebuah episode podcast Spoiler Special.

"Fase Empat adalah reaksi -- dan saya tidak bermaksud sebagai pembuat film, maksud saya karakternya. Ini adalah reaksi terhadap trauma Avengers: Infinity War dan Endgame. Kami masih merasakan efek itu di film-film ini bertahun-tahun kemudian," katanya dilansir dari CBR, Senin (11/7)

Saat ini Marvel Studi sudah merilis enam film Fase Empat: Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Thor: Love and Thunder.

Terakhir adalah Thor: Love and Thunder, yang baru-baru ini menghasilkan $143 juta di box office domestik selama akhir pekan pembukaannya, mengungguli pendahulunya Fase Tiga, Thor: Ragnarok.



Film Fase Empat terakhir yang akan tayang perdana pada tahun 2022 adalah Black Panther: Wakanda Forever, yang tayang di bioskop pada 11 November. Sekuel Black Panther 2018 ini mengalami penulisan ulang yang signifikan menyusul meninggalnya bintang Chadwick Boseman pada Agustus 2020.

Sedikit diketahui tentang plot yang direvisi dari Wakanda Forever. Namun rumor yang beredar bahwa pendatang baru franchise Tenoch Huerta akan muncul sebagai Pangeran Namor, menandai debut MCU anti-hero Atlantis. Film-film tersisa yang dijadwalkan untuk fase keempat MCU adalah Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Guardians of the Galaxy Vol. 3, The Marvels dan Fantastic Four.

Fase Empat juga mencakup tujuh acara TV hingga saat ini, termasuk WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, Loki, What If...?, Hawkeye, Moon Knight dan Ms. Marvel.

Serial MCU terbaru yang ditayangkan adalah Ms. Marvel, yang telah medapat ulasan positif dari para kritikus sejak episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 8 Juni.

Serial lain yang akan tayang yakni She-Hulk: Attorney at Law, rilis bulan depan, pada 17 Agustus. She-Hulk dibintangi Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters aka She-Hulk.

Lanjut Baca: 

Marvel Comics Bakal Kenalkan Spider-Man Gay Pertamanya

Posting Komentar

0 Komentar