Penampilan Baru Namor dan Nakia untuk Film Black Panther: Wakanda Forever Hadir di Action Figure

Hasbro telah meluncurkan action figure Marvel Legends terbaru untuk film Marvel Studios yakni Black Panther: Wakanda Forever. Di action Figure ini, terdapat penampilan baru pada Namor, serta mengungkapkan armor bawah air Nakia.

Dilansir dari CBR, Selasa (26/7/2022), Hasbro Pulse mengungkapkan sosok Namor, Nakia dan Okoye. Action figure ini akan tersedia untuk pre-order melalui Hasbro Pulse mulai Senin, 25 Juli pukul 1.00 Eastern Time (ET).

Hasbro juga mengungkapkan tokoh-tokoh Marvel Legends bertema Wakanda Forever seperti Everett Ross dan Attuma, serta tokoh-tokoh dalam buku komik seperti anggota Hatut Zeraze dan Black Panther sendiri.

Sementara itu, sekuel Black Panther ini dijadwalkan rilis di bioskop akhir tahun 2022 pada Jumat, 11 November. Wakanda Forever akan menjadi entri terakhir dalam Fase Empat Marvel Cinematic Universe. 

Fase Lima kemudian akan dimulai dengan Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada 17 Februari 2023 dan diakhiri dengan Thunderbolts pada 26 Juli 2024. Reboot Fantastic Four dari Marvel Studios kemudian akan memulai Fase Enam pada 8 November 2024.

Wakanda Forever terjadi setelah kematian Raja T'Challa/Black Panther, yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman. Sebuah trailer untuk film tersebut dirilis selama presentasi Hall H Marvel Studios di San Diego Comic-Con 2022, menunjukkan bangsa Wakanda dalam keadaan berduka -- dan di jurang konflik baru. 

Sekuel Black Panther akan menandai sejumlah debut MCU, termasuk Dominique Thorne sebagai Riri Williams/Ironheart dan, tentu saja, Huerta sebagai mutan asli Marvel, Namor (juga dikenal sebagai Sub-Mariner). Trailer ini juga menggoda Black Panther baru, dengan karakter mapan yang mungkin mengambil alih peran tersebut.

Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba), berjuang untuk melindungi negara mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah Kematian Raja T'Challa, sinopsis resmi untuk Wakanda Forever berbunyi. 

"Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk merangkul babak berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan Anjing Perang Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda. Memperkenalkan Tenoch Huerta sebagai Namor, raja negara bawah laut yang tersembunyi, film ini juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena dan Alex Livanalli." (*)

Lanjut Baca: 

5 Pengumuman Terbesar untuk MCU di San Diego Comic-Con Menurut Situs CBR

 

Posting Komentar

0 Komentar