MODOK Tampil Bakal Tampil di Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Eksklusif rekaman Ant-Man and the Wasp: Quantumania di San Diego Comic-Con 2022 menampilkan debut MODOK perdana di Marvel Cinematic Universe.

MODOK supervillian ikonik baru saja membuat debut Marvel Cinematic Universe-nya di trailer baru Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang diputar secara eksklusif untuk peserta San Diego Comic-Con 2022.

Menurut Variety, penjahat berkepala besar itu hanya muncul dalam sekejap dan tidak memiliki dialog apa pun. Karena itu, saat ini tidak jelas siapa yang akan menjadi MODOK di MCU ketika film terbaru Ant-Man akhirnya tiba di bioskop. 

Patton Oswalt sebelumnya memainkan karakter dalam serial animasi MODOK Hulu, namun, serial itu tidak diatur dalam MCU, dan Oswalt tidak diharapkan untuk mengulangi peran tersebut.

Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania memberi penggemar pandangan pertama mereka pada aksi Kang the Conqueror dari Jonathan Majors. Kedatangan Kang di MCU pertama kali ada di serial Disney+ 2021 Loki. Di mana Majors juga memerankan He Who Remains, versi varian dari penjahat yang berasal dari timeline yang berbeda. 



Setelah presentasi SDCC, Direktur Pengembangan Visual Marvel Studios Andy Park mengedarkan poster artwork Ant-Man and the Wasp: Quantumania miliknya. Terdapat berbagi cuplikan tutup kepala dan tanda wajah yang akurat dari komik milik Kang yang dihadirkan di SDCC.

Poster Park juga menampilkan kostum superhero baru Cassie Lang, yang sangat mirip dengan pakaian yang dikenakan oleh Wasp (Evangeline Lilly), hanya dengan aksen ungu. Aktor Kathryn Newton akan memerankan Cassie di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, mengambil alih peran dari Emma Fuhrmann, yang menjadi Cassie remaja di Avengers: Endgame. 

Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan memulai Fase Lima MCU. Film dan serial Fase Lima lainnya yakni Secret Invasion, Guardians of the Galaxy Vol. 3,  Echo , The Marvels, Loki Season 2, Blade, Ironheart, Agatha: Coven of Chaos, Captain America: New World Order, Daredevil: Born Again, dan Thunderbolts. 

Marvel Studios telah mengumumkan bahwa Fase Empat, Lima dan Enam secara kolektif berjudul "The Multiverse Saga," dengan cara yang sama seperti Fase Satu, Dua dan Tiga yang dikenal sebagai The Infinity Saga. Ant-Man and the Wasp: Quantumania tiba di bioskop pada 17 Februari 2023.

Lanjut Baca: 

Anime Marvel Disk Wars: The Avengers yang Menggabungkan Pokemon dengan Henshin Hero

 

Posting Komentar

0 Komentar