Daniel Kaluuya Dipastikan Tak Akan Muncul di Black Panther: Wakanda Forever

Daniel Kaluuya yang berperan sebagai sebagai W'Kabi tidak akan lagi muncul di film Black Panther: Wakanda Forever film Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya dengan sebuah alasan.

Dilansir dari CBR, Minggu (17/7/2022) Daniel Kaluuya telah mengonfirmasi jika dirinya tak akan tampil di sekuel kedua Black Panther sebagai W'Kabi kepada The Hollywood Reporter.

Dia mengungkapkan tidak dapat kembali ke MCU karena konflik penjadwalan dengan filmnya yang akan datang 'Nope', yang pengambilan gambarnya berbarengan dengan film Black Panther kedua.

"Jika saya mengatakan sesuatu, orang akan sangat kecewa. Itu yang saya rasakan. Saya pikir orang akan kecewa," kata Kaluuya tentang kebungkamannya pada sekuel hingga sekarang.

Selain itu pria kelahiran Britania Raya 24 Februari 1989 itu menjelaskan sulit menjalankan film Black Panther: Wakanda Forever tanpa Chadwick Boseman.

Baca juga: 

10 Orang Pertama yang Mengetahui Spider-Man Adalah Peter Parker 

Ternyata Bayaran Pekerja Efek Visual di MCU Tak Sebanding dengan Permintaan Studio

Boseman telah berjuang melawan kanker usus besar selama bertahun-tahun, tetapi perjuangannya sebagian besar dirahasiakan dari publik, menciptakan gelombang kejut di seluruh dunia ketika berita kematiannya yang tragis menyebar.

"Apa yang bisa kamu katakan? Sah, dan maksudku dalam arti sebenarnya, apa yang bisa kamu katakan?" kata Kaluuya.

Dengan meninggalnya Boseman, tidak banyak yang diketahui tentang kisah Black Panther: Wakanda Forever karena sebagian besar naskah diubah. Akan tetapi, dikonfirmasi bahwa Marvel telah memutuskan untuk tidak membuat ulang T'Challa karya Boseman.

Karakter dari film pertama 2018 seperti Shuri karya Letitia Wright, Okoye karya Danai Gurira, Nakia karya Lupita Nyong'o, Everett K. Ross karya Martin Freeman, M Winston Duke's 'Baku dan Angela Bassett's Ramonda siap untuk kembali.

Wakanda Forever juga akan memperkenalkan Riri Williams/Ironheart dari Dominique Thorne, seorang penemu jenius yang bertanggung jawab atas pembuatan baju zirah yang sebanding dengan kemampuan baju besi Tony Stark/Iron Man. Ryan Coogler kembali untuk mengarahkan sekuelnya, dan juga ikut menulis skenario dengan Joe Robert Cole.

Black Panther: Wakanda Forever akan tayang perdana di bioskop pada 11 November sebagai bagian dari Fase Empat MCU.

Lanjut Baca: 

Foto Loki Season 2 Beredar, Sylvie Jadi Pegawai McDonald's di Tahun 70-an

Posting Komentar

0 Komentar