Catat! Ini Sederet Serial dan Film MCU di Fase Kelima

Presiden Marvel Studios Kevin Feige secara resmi mengungkapkan jajaran proyek Marvel Cinematic Universe untuk Fase 5 di San Diego Comic-Con. 

Selama presentasi Hall H Marvel Studios di San Diego Comic-Con 2022, Feige mengumumkan bahwa Fase 4 telah berakhir. Kemudian ia mengungkapkan judul-judul yang akan datang untuk Fase 5 MCU. 

"Apa itu Fase 5?" Feige bertanya di acara itu sebelum menjabarkan judul fase 5 seperti dilansir dari CBR.

Fase 5 MCU akan terdiri dari Ant-Man and the Wasp Quantumania, Secret Invasion Disney+, Guardians of the Galaxy Vol. 3, Echo, The Marvels, Loki Musim 2, Blade, Ironheart, Agatha: Coven of Chaos, Captain America: New World Order, delapan belas episode musim pertama Daredevil: Born Again, dan Thunderbolts untuk penutupnya.

Di acara tersebut, Marvel Studios juga mengungkapkan tanggal rilis dan logo baru untuk setiap proyek yang akan datang. Selain itu, trailer ditampilkan untuk Ant-Man and the Wasp Quantumania, Secret Invasion, Guardians of the Galaxy Vol. 3, She-Hulk: Attorney at Law, dan Black Panther: Wakanda Forever. Selain itu, di luar pengumuman Fase 5, terungkap bahwa busur MCU berikutnya setelah Infinity Saga akan diberi judul Multiverse Saga.

Baca juga:

Pencipta Karakter Black Widow Versi Yelena Belova Sebut Kontrak dengan Marvel Merugikan 

Ethan Hawke Tak Tertarik Kembali ke Proyek MCU, Ini Alasannya 

Russo Brother Jawab Rumor Tentang Mengarahkan Film Secret Wars

Fase 4 memiliki dua proyek lagi yang akan menjadi penutup, yang terdiri dari She-Hulk: Attorney at Law dan Black Panther: Wakanda Forever. Marvel Studios merilis trailer baru untuk She-Hulk selama acara.

Trailer ini menampilkan Jennifer Walters/She-Hulk menyesuaikan diri dengan kekuatan barunya saat dia menjalani pelatihan Hulk dengan sepupunya, Bruce Banner. Ia harus mengatur keseimbangan kehidupan kerja. Tidak hanya itu, trailer tersebut menawarkan tampilan pertama kembalinya Charlie Cox ke peran Daredevil, serta setelan merah dan kuning barunya.

Sementara itu, trailer untuk Black Panther: Wakanda Forever memperkenalkan Tenoch Huerta sebagai Namor the Sub-Mariner dan menawarkan penampilan pertama di MCU. Kemudian satu lagi yang menggoda potongan seseorang yang mengenakan kostum Black Panther. 

Terakhir Marvel Studios menawarkan pandangan lebih jauh ke masa depan MCU dengan akhirnya mengonfirmasi Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars, yang telah lama dikabarkan sebelum pengumuman resmi ini. Kedua film tersebut diperkirakan akan dirilis di bioskop pada tahun 2025, dengan Kang Dynast akan dirilis di bioskop pada 2 Mei tahun itu, dan Secret Wars akan dirilis pada 7 November 2025. 

Lanjut Baca: 

Brandon Perea Ingin Menjadi Superhero Nova di MCU

Posting Komentar

0 Komentar