5 Superhero Marvel dengan Kekuatan Paling Aneh

Ada banyak sederet karakter aneh yang berhasil tampak normal di Marvel Universe. Misalnya Spider-Man, Rocket Raccoon, Groot, Squirrel Girl, dan Deadpool yang sebenernya aneh jika terjadi di dunia nyata. Namun semuanya menjadi sangat populer bahkan di luar fandom komik.

Sayangnya, 'keajaiban' Marvel untuk menormalkan karakter aneh tidak selalu berhasil. Beberapa diantaranya bahkan tetap aneh hingga sekarang.

Nah, dilansir dari CBR, berikut ini 5 superheto tidak jelas dengan kekuatan anehnya.

1. ForgetMeNot

Xabi alias ForgetMeNot, memiliki kekuatan super yang tidak hanya aneh tetapi juga menakutkan. Siapa pun yang tidak melihat langsung ke Xabi akan lupa bahwa dia ada. Kekuatan ini berguna secara taktis, tetapi juga memutus Xabi dari hubungan apapun bahkan persahabatan atau cinta.

Untungnya, Profesor X mengembangkan pengingat psikis yang memaksanya untuk mengingat keberadaan ForgetMeNot setiap jam. Sekarang Xabi tinggal di Krakoa, di mana dia baru-baru ini mulai bekerja sebagai detektif bersama Juggernaut, yang tentu saja tidak pernah ingat siapa rekan kerjanya.

2. Hindsight Lad

Carlton LaFroyge alias Hindsight Lad, pertama kali muncul sebagai anggota Secret Warriors. Kemampuan spesialnya bukanlah sebuah kekuatan, tetapi itu unik. Carlton adalah ahli taktik yang dapat menganalisis hasil pertempuran dan mencari tahu apa yang seharusnya dilakukan tim.

Baca juga: 

Profil: Living Tribunal, Otoritas Tertinggi di Marvel Universe 

5 Kisah Komik Spider-Man yang Berakhir Tragis 

10 Karakter Terkuat di Marvel Universe Versi ScreenRant

Tentu saja, ini hanya membuat Carlton berguna setelah pertempuran dimenangkan atau kalah. Wawasannya mungkin berguna untuk jangka panjang, tetapi dalam pertarungan, itu tidak terlalu bagus.

3. Bailey Hoskins 

Bailey Hoskins memulai debutnya dalam cerita kontinuitas alternatif X-Men: Worst X-Man Ever, dan dia tentu saja memenuhi judul tersebut. Bailey dapat membuat ledakan raksasa dengan tubuhnya. Tetapi melakukan hal itu akan membunuhnya. Sehingga membuat kekuatan mutannya hampir tidak dapat digunakan.

Bailey mungkin X-Man terburuk, tetapi komik titulernya diterima dengan baik oleh penggemar dan kritikus, dan dia telah menjadi favorit penggemar berat X-Men. Meski dia mungkin tidak akan pernah muncul dalam kesinambungan Earth 616.

4. Adam X

 

Kekuatan Adam adalah "hemopirokinesis elektrokinetik." Ini berarti bahwa Adam dapat secara telekinetik memanaskan darah beroksigen, sehingga memicu elektrolit dalam darah dan menyebabkan makhluk yang ditargetkan terbakar dari dalam ke luar.

Kekuatan yang sangat spesifik ini adalah salah satu yang Adam X harus jelaskan di hampir setiap penampilannya, membuat pembaca bertanya-tanya apakah pantas memberinya kekuatan yang terlalu rumit sejak awal. Ini juga merupakan kekuatan yang sangat kejam: merebus seseorang dari dalam ke luar terdengar seperti siksaan abad pertengahan.

5. Flatman

Semua Avengers Great Lakes memiliki kekuatan yang sengaja dibuat konyol, tapi Flatman pasti yang paling konyol dari semuanya. Kekuatannya adalah dia hampir dua dimensi. Memang tampak konyol, namun itu berguna karena dia bisa hampir tidak terlihat hanya dengan menoleh ke samping, dan dia memiliki beberapa kemampuan peregangan yang terbatas.

The Great Lakes Avengers Christmas Special sebenarnya menyertakan "figur aksi" gratis di halaman terakhirnya. Tentu saja, itu hanya gambar Flatman di selembar kertas.

Lanjut Baca:

10 Perbedaan Kisah Kamala Khan alias Ms Marvel Antara Komik dan Serial

 

Posting Komentar

0 Komentar