5 Pengumuman Terbesar untuk MCU di San Diego Comic-Con Menurut Situs CBR

Setelah dua tahun dibatalkan secara langsung karena pandemi, San Diego Comic-Con akhir pekan diadakan. Beberapa studio pun sudah menyiapkan banyak kejutan ke penggemar mereka, termasuk Marvel Studio.

Di event ini, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan jika fase 4 MCU akan berakhir dengan film Black Panther: Wakanda Forever sebagai penutupnya. Di saat itu juga ia mengumumkan sederet serial dan film yang masuk fase 5 MCU.

Dilansir dari CBR, Senin (25/7/2022), berikut ini pengungkapan terbesar Marvel Studio di San Diego Comic-Con.

1. Spider-Man: Freshman Year mendapatkan penampilan perdana, serta tanggal rilis yang lebih lama dari dugaan


Pertama kali diumumkan pada tahun 2021, serial ini akan mengikuti awal perjalanan Peter Parker menjadi Spider-Man di MCU. Sayangnya, para penggemar harus menunggu lama untuk perilisannya, karena Marvel Studio mengungkapkan seri tersebut akan dirilis pada 2024.

Terdapat beberapa detail untuk proyek ini. Misalnya Harry dan Norman Osborn akan memiliki peran penting dalam serial Spider-Man Freahman Year. Selain itu, Charlie Cox akan kembali mengisi suara Matt Murdock/Daredevil, dan Doctor Strange dipastikan memainkan peran mentor untuk Peter. 

Beberapa penjahat Spider-Man klasik lainnya yang dikonfirmasi akan muncul antara lain: Scorpion, Doctor Octopus, Rhino, dan Chameleon. Pengungkapan berakhir dengan pengumuman bahwa musim kedua, Spider-Man: Sophomore Year sedang dalam pengembangan.

2. Marvel Zombies akan Menjadi Serial TV dengan rating dewasa Pertama Disney+

Setelah sukses besar dari What If...? episode What If...Zombies?! pada tahun 2021, Marvel mengumumkan kelanjutan dunia yang terlihat dalam episode yang disebut Marvel Zombies. Episode berakhir dengan akhir yang menggantun , dan penggemar akan melihat cerita itu di serial mendatang.

Detail yang agak mengejutkan adalah bahwa serial tersebut diharapkan menerima rating dewasa. Ini akan menjadi yang pertama dari jenisnya ketika diluncurkan di Disney+ pada tahun 2024. 

Pahlawan baru yang dikonfirmasi untuk pertunjukan tersebut meliputi: Yelena Belova, Kate Bishop, Red Guardian, Jimmy Woo, Shang-Chi, Ms. Marvel, dan Ikaris. Ikaris tampak seperti hibrida setengah manusia, setengah zombie, sementara penampilan tim Black Widows dan geng motor Skrulls juga terlihat.

3. Daredevil: Born Again akan menampilkan kembali superhero tunanetra

Salah satu kejutan terbesar dari presentasi Marvel Studios adalah Daredevil: Born Again. Dibintangi oleh Charlie Cox dan Vincent D'Onofrio, mereka mengulangi perannya di Daredevil Netflix, acara ini akan tayang perdana pada Musim Semi 2024 dengan musim 18 episode.

Cox perlahan-lahan dimunculkan di MCU setelah Daredevil dibatalkan oleh Netflix pada tahun 2018. Ia hadir di Spider-Man: No Way Home dan Spider-Man: Freshman Year yang akan datang. Fans juga melihat sekilas kostum baru karakter tersebut di trailer She-Hulk yang dirilis selama panel. 

Baca juga: 

Profil: Living Tribunal, Otoritas Tertinggi di Marvel Universe 

Anime Marvel Disk Wars: The Avengers yang Menggabungkan Pokemon dengan Henshin Hero 

5 Kisah Komik Spider-Man yang Berakhir Tragis

Sementara D'Onofrio membuat penampilan kejutan di akhir musim Hawkeye, dan kemungkinan besar akan muncul dalam seri spin-off Echo musim panas mendatang.

4. MCU fase 4-6 dinamakan The Multiverse Saga

Menariknya, Marvel Studios tidak hanya membahas Fase 5 MCU, tetapi juga Fase 6. Kevin Feige mengumumkan bahwa Fase 4-6 akan disebut The Multiverse Saga. Tentu saja, mengingat beberapa proyek sejak Avengers: Endgame telah menangani multiverse, ini tidak mengejutkan bagi sebagian besar penggemar.

Feige menjelaskan bagaimana Black Panther: Wakanda Forever akan menutup Fase 4 musim gugur ini, dan Ant-Man: Quantumania akan memulai Fase 5, yang akan ditutup dengan Thunderbolts pada Juli 2024. 

Fase 6 akan dimulai dengan Fantastic 4 pada November 2024, dan akan berisi dua film Avengers baru bersama dengan beberapa film yang belum diumumkan.

5. Dua film diumumkan untuk mengakhiri fase 6 MCU

Sorotan terbesar di SDCC unuk proyek Marvel  Studio adalah pengumuman dua film Avengers baru, Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Judul-judul tersebut banyak dikabarkan sehari sebelum acara.

Jelas bahwa Kang the Conqueror akan menjadi penjahat besar dari Multiverse Saga. Varian pertamanya muncul di musim pertama Loki, dan dia akan muncul sebagai penjahat utama Ant-Man: Quantumania.

Secret Wars kemungkinan besar akan diadaptasi dari komik dengan nama yang sama, mengikuti Avengers saat mereka berperang menghancurkan alam semesta mereka bersama dengan beberapa lainnya. Sutradara veteran MCU Anthony dan Joe Russo telah menyatakan minatnya untuk terlibat dalam film tersebut.

Lanjut Baca:

Catat! Ini Sederet Serial dan Film MCU di Fase Kelima

Posting Komentar

0 Komentar