Teori MCU: 7 Musuh yang Bisa Jadi Villain di Film Blade

Secara resmi Blade telah diumumkan masuk ke dalam fase keempat dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Blade pun direncanakan memiliki filmnya sendiri, dengan Mahershala Ali dipilih memerankan karakter manusia setengah vampir ini. Reboot Blade akan memulai syuting pada Juli 2022.

Detail ceritanya masih sangat dirahasiakan. Namun berbagai teori sudah muncul. Salah satunya soal siapa lawan dari sosok Eric Brooks alter ego dari Blade ini.

Dalam Marvel Comics, Blade memiliki musuh yang seimbang, di luar misi pribadinya untuk berburu dan membunuh vampir. Ia berhadapan dengan banyak musuh. Blade pernah melawan Malekith the Accursed, Khonshu, dan Phoenix Force.

Ia juga pernah bertemu musuh supernatural dari Inggris setelah peristiwa Sectret Invasion. Dan tentu sering melawan Dracula sebagai musuh bebuyutannya.

Dengan hadirnya Blade ke dalam MCU, Marvel harus siap memasukan unsur lain yang melekat dengan karakter ini seperti vampir, iblis, dan musuh dengan sihir lainnya.

Atas dasar tersebut, beberapa nama besar yang bisa muncul sebagai tokoh antagonis utama di film ini, seperti dilansir Screenrant. Oh iya, sebelum itu jangan lupa untuk mengikuti fanspage Facebook Penggemar Marvel.

1. Deacon Frost

Rasanya kurang lengkap kalau film Blade tanpa menghadirkan sosok ini. Apalagi Deacon Frost adalah sosok yang menciptakan Eric Brooks hingga menjadi manusia setengah vampir.

Namun karakter ini adalah penjahat di film pertama trilogi Blade Wesley Snipes. Film itu masih sangat populer di kalangan pemirsa.

Jika Frost adalah pilihan untuk reboot Ali's Blade, film ini harus sangat berhati-hati dalam memilih casting dan bagaimana pendekatannya terhadap cerita.

2. Lucas Cross

Penjahat yang cukup menarik adalah Lucas Cross, ayah Blade. Dalam komik, Cross menjadi vampir untuk bertahan hidup dari kankernya. Dia akhirnya mencari putranya, tetapi niatnya jauh dari kebaikan. Dia memaksa Blade untuk memenuhi ramalan yang akan mengembalikan jiwa vampir yang hilang.

Mengingat Cross belum pernah muncul di film Blade sebelumnya, dia akan menjadi pilihan yang menarik untuk reboot MCU. Kehadiran Lucas Cross juga akan membuat film Blade lebih dark karena harus berhadapan dengan ayahnya sendiri.

3. Mephisto

Mephisto akan menjadi penjahat pertama yang menarik untuk Blade. Di komik, karakter ini lebih sering menjadi musuh bagi Dr. Strange, tetapi dia juga memiliki sejarah dengan Blade. Dalam alur cerita Heroes Reborn, Blade membentuk kelompok untuk mengalahkan Mephisto.

Baca juga: 

10 Karakter Terkaya di Marvel Universe, Tony Stark Bukan yang Pertama  

3 Antihero yang Berhasil Membunuh Para Superhero

Karakter Marvel yang Memiliki Healing Factor (Part 1)

Jika kehadiran sang iblis benar, ini menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi Mephisto gagal tampil di serial WandaVision. Saat itu Marvel beralasan kalau WandaVision tak perlu memiliki jalan cerita menyeramkan.

4. Varnae

Mungkin tidak ada penjahat yang lebih cocok ditampilkan di film Blade selain Varnae karena ia adalah vampir pertama di alam semesta Marvel. Varnae adalah seorang penyihir kuat yang menggunakan Darkhold untuk berubah menjadi vampir. The Darkhold mungkin telah dihancurkan di dalam film, tetapi itu tidak berarti efeknya dihapus dari MCU.

Dari semua penjahat Blade, Varnae mungkin yang paling mudah diperkenalkan ke MCU karena sudah ada hal yang bisa dihubungkan olehnya. Penyihir ini sebenarnya adalah orang pertama yang memiliki Kitab Vishanti, buku sihir putih yang merupakan elemen kunci plot Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

5. Lilith

Lilith sebenarnya adalah musuh pertama yang dihadapi Blade bersama Nightstalkers. Dia mencoba mengelabui Blade dkk untuk membunuh Ghost Rider, tetapi mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan Lilith.

Lilith adalah pilihan yang menarik untuk dimasukan ke dalam villain Marvel. Terlebih Lilith bisa menjadi musuh supernatural yang kuat.

Perlu juga disebutkan bahwa Lilith akan muncul di Marvel RPG Midnight Suns. Dengan penyegaran karakter ini, film Blade bisa memanfaatkan momen tersebut.

6. Musuh dari MI:13

Petunjuk pertama Blade di MCU adalah adegan pasca-kredit Eternals, di mana suara Mahershala Ali terdengar memanggil Black Knight. Jadi, masuk akal jika film Blade adalah awal dua karakter ini bermitra.

Dalam komik, keduanya adalah agen MI:13, badan intelijen Inggris yang menangani musuh supernatural. Karena itu bisa jadi film ini menampilkan Blade dan Black Knight berurusan dengan musuh-musuh MI:13.

7. Dracula

Sepanjang sebagian besar komik Blade, daywalker nama lain Blade telah bertarung melawan vampir paling terkenal di dunia yakni Dracula. Dengan begitu banyak cerita yang bisa dipilih, menjadikan Dracula sebagai penjahat pertama mungkin memberi Marvel Studios titik awal yang mudah.

Film ini bisa menampilkan pertemuan pertama Blade dengan Count atau kejadian di mana ia mencoba menggagalkan sekelompok orang yang mencoba membangkitkan vampir.

MCU memiliki banyak opsi jahat untuk reboot Blade-nya, yang mana pun bisa menjadi film pertama yang hebat. Namun untuk saat ini, penggemar hanya bisa menebak siapa yang mungkin muncul di hadapan pahlawan ini.


LANJUT BACA:

10 Superhero Marvel yang Beragama Islam. Ada yang Pakai Cadar

Posting Komentar

0 Komentar