Produser Doctor Strange 2 Sebut Siapa yang Jadi Karakter Penting MCU Fase 4

Produser Doctor Strange in the Multiverse of Madness Richie Palmer mengatakan bahwa Dr. Stephen Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch dan Wanda Maximoff/Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen harus dilihat sebagai karakter terpenting MCU saat Fase 4 berlanjut.

"Gila melihat Wanda bertingkah seperti ini untuk pertama kalinya, sangat mengasyikkan," jelas Palmer.

"Untuk penggemar komik, kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke layar dan akhirnya memenuhi janji. Setelah Anda memperkenalkan karakter Scarlet Witch, bahkan sebelum dia menjadi Scarlet Witch, kami memperkenalkannya di Age of Ultron, selalu ada harapan bahwa kita bisa membawanya ke tempat ini dia melakukan hal menakjubkan (seperti menyusup ke Kamar Taj). Dan itu sangat mengasyikkan, dan dia yang terbaik," lanjutnya.

Baca juga: 

Para Dewa Marvel yang Layak Muncul di MCU 

Profil: Miek Sahabat Hulk yang Jadi Penghianat 

Fra Fee Bahas Karakter Kazi di Hawkeye Apakah akan Hidup Kembali

Hal ini juga senada dengan ucapan Presiden Marvel Studios dan kepala kreatif Marvel Entertainment Kevin Feige yang sebelumnya menggambarkan Doctor Strange sebagai "jangkar Marvel Cinematic Universe".

"Jika Doctor Strange adalah jangkar dari MCU Fase 4, maka Wanda Maximoff adalah permata di mahkotanya," katanya seperti dilansir CBR, Senin (27/6).

Meski demikian, pada akhir cerita Multiverse of Madness, nasib Scarlet Witch 'melayang di udara'. Dalam tindakan terakhir film, Wanda, dilanda penyesalan atas perbuatan jahatnya, tampaknya mengorbankan dirinya untuk menjatuhkan Gunung Wundagore, serta menghancurkan Darkhold dari seluruh multiverse.

Namun, mengingat kekuatan Wanda yang luar biasa dan tempat utamanya di MCU, sepertinya penonton akan melihat Olsen kembali untuk berperan sebagai Wanda di cerita MCU kedepannya.

Sementara, film ini memperjelas bahwa Doctor Strange tidak akan kemana-mana untuk saat ini. Teks di layar secara harfiah mengatakan "Dokter Strange akan kembali," setelah semua.

Tapi di luar itu sekarang Strange memiliki mata ketiga dan didekati oleh Clea (Charlize Theron), yang akan dikenal ke penggemar Marvel Comics sebagai Sorcerer Supreme of the Dark Dimension. (Ceje)

Baca juga: 

Ini Urutan Film Jika Ingin Melihat Thor di MCU

 

Posting Komentar

0 Komentar