Para Dewa Marvel yang Layak Muncul di MCU

Marvel penuh dengan karakter yang menarik dan luar biasa, dari manusia yang lahir dengan kekuatan super hingga mereka yang memperoleh kemampuan melalui mutasi atau eksperimen yang salah. Lalu ada alien, dewa palsu dan, tentu saja, dewa itu sendiri.

Kalian pasti tahu Thor sang Dewa Petir, para Dewa Mesir di Moon Knight dan Uatu the Watcher dalam serial What If...? di Disney+. Namun, itu hanya sebagian kecil, masih banyak makhluk seperti dewa yang belum diperkenalkan ke MCU, baik di film ataupun serial televisi.

Nah, kali ini Penggemarvel.net bakal membahas para Dewa di Marvel yang sepertinya layak diperkenalkan di MCU. Tapi sebelum itu jangan lupa untuk ikuti fanspage Penggemarvel.net di Facebook ya Penggemar Marvel. Dengan begitu penulis lebih semangat lagi berbagi informasi menarik tentang Marvel.

1. The One-Above-All, karakter paling kuat di komik Mavel

Karakter ini dianggap yang paling kuat. Ia adalah pencipta seluruh alam semesta Marvel. Ia diberkahi dengan kemahahadiran, kemahakuasaan, dan kemahatahuan yang lengkap dan mutlak. The One-Above-All sering digambarkan menyerupai Jack Kirby dan Stan Lee.

2. Ulana The Watcher adalah istri Uatu

Uatu the Watcher telah diperkenalkan di serial What If...?. Namun pasangannya Ulana belum muncul di MCU. Di komik, Ulana memiliki banyak kekuatan yang sama dengan Uatu. Rata-rata The Watcher adalah pengamat pasif dari peristiwa alam semesta, tanpa terkecuali Ulana. Sepertinya akan seri melihat dinamika antara Uatu dan Ulana di MCU, terutama karena mereka memiliki anak bersama.

3. Ares sering bertengkar dengan dewa lain

Ares adalah anggota Olympians, sekelompok makhluk humanoid yang berasal dari dimensi Olympus. Dalam komiknya, dia tidak hanya memulai perang global, tetapi juga sering bertarung dengan dewa lain. Tak satu pun dari dewa Olympian yang diperkenalkan di MCU. Tentu akan menarik melihat Ares muncul di MCU, terutama sejak Thor: Love and Thunder memperkenalkan Zeus. Apalagi patung kepalanya sempat terlihat di Sakaar di Thor: Ragnarok.

4. Hercules, saingan Thor di komik

Hercules adalah dewa Olympian lain yang belum pernah dilihat penonton di MCU, tetapi salah satu yang mungkin muncul di Thor: Love and Thunder. Hercules adalah putra Zeus dan Alcmena dari Thebes di Yunani Kuno. Dia muncul sepanjang sejarah Marvel, dan di era modern, dia bahkan bertarung secara diam-diam di Perang Dunia Kedua. 

Baca juga: 

Profil: Miek Sahabat Hulk yang Jadi Penghianat 

Ini Urutan Film Jika Ingin Melihat Thor di MCU 

Karakter MCU yang Harus Menjadi Cameo di Ms. Marvel (Part 1)

5. Amatsu-Mikaboshi dewa jahat dari mitologi Jepang

Amatsu-Mikaboshi adalah karakter asal Jepang yang belum pernah dilihat penonton di MCU. Dia adalah makhluk primordial jahat yang dipenjara di dimensi dunia bawah Yomi. Mikaboshi muncul pertama kali di Thor: Blood Oath #6 (Februari 2006). Dengan kekuatan dan sifat jahatnya, Amatsu-Mikaboshi pasti akan menjadi menarik untuk karya Thor yang akan datang.

6. Abraxas setua alam semesta

Abraxas adalah antitesis dari Keabadian, dan mewakili perwujudan kehancuran multiverse. Di komik, Abraxas paling sering muncul sebagai antagonis utama untuk The Fantastic Four. Penampilan pertamanya di Fantastic Four Annual #2001, dan namun dia 'terbunuh' di Fantastic Four (Vol. 3) #49

7. Zorr'Kiri, Dewa Skrull yang sudah mati

Ada beberapa penggambaran Zorr'Kiri saat ini di komik, salah satunya mirip dengan Veranke. Zorr'Kiri adalah Dewi Cinta Skrull, tetapi dibunuh oleh Gorr the God Butcher sekitar 500 tahun yang lalu. Tubuhnya hilang sampai ditemukan oleh Thor. Gorr the God Butcher menjadi antagonis utama Thor: Love and Thunder, sehingga mungkin saja penonton akan melihat Zorr'Kiri untuk pertama kalinya.

8. Lady Death, perempuan yang disukai Thanos

Lady Death, adalah makhluk menakutkan dengan kekuatan yang tidak diketahui. Dia mewujudkan Lady Death itu sendiri, seperti namanya, dan muncul bersama alam semesta dan Keabadian. Sementara dia secara singkat disebutkan oleh Thanos di film, sebagian besar penonton berasumsi Thanos berbicara secara metaforis, bukan tentang makhluk yang sebenarnya.

Baca juga:

 Ini Urutan Film Jika Ingin Melihat Thor di MCU

Posting Komentar

0 Komentar