Karakter MCU yang Harus Menjadi Cameo di Ms. Marvel (Part 2)

 Ms. Marvel menjadi salah satu serial yang digemari bagi para pecinta MCU. Mereka pun penasaran bagaimana Kamala Khan alter ego dari Ms. Mavel bisa terhubung dengan karakter MCU lainnya. Di luar kenyataan kalau Iman Vellani dipastikan akan hampil sebagai karakter sama di film The Marvel tahun depan.

Nah, sebelum ini ada 5 karakter yang layak menjadi cameo di serial Ms. Marvel. Seperti Bruce Banner aka Hulk yang munkin bisa menjadi petunjuk plot untuk serial setelah ini. Atau mungkin Scott Lang yang bisa memperluar rasa penasaran penggemar tentang podcast Ant-Man.

Kini penulis akan menambahkan 5 karakter lagi. Tapi sebelum melanjutkan membaca artikel jangan lupa untuk mengikuti fanspage Facebook Penggemar Marvel agar penulis semakin bersemangat berbagi pengetahuan tentang Marvel Universe.

6. Kate Bishop harus merekrut Kamala untuk Young Avengers


Setelah petualangan Kate Bishop melawan Mafia di serial Hawkeye, Clint Barton secara resmi menyerahkan mantel Hawkeye kepada Kate Bishop, Ia mengakhiri perjalanannya sebagai pahlawan super. Namun, sudah enam bulan sejak seri berakhir dan Kate belum muncul di proyek MCU lainnya.

Rumor mengatakan bahwa Hailee Steinfeld akan muncul di Ms. Marvel. Cameo ini jelas akan menggairahkan penggemar. Steinfeld memiliki basis penggemar yang besar dan itu mungkin menandakan bahwa Young Avengers sedang dalam perjalanan ke MCU.

7. America Chavez dan Kamala Khan adalah karakter termuda di MCU

Doctor Strange in the Multiverse of Madness memperkenalkan America Chavez ke MCU. Diperankan oleh Xóchitl Gómez, America Chavez sedikit berbeda dari komiknya. Misalnya di MCU dia lebih muda. Namun, America Chavez tampaknya memiliki masa depan yang cerah dan penggemar tidak sabar untuk melihatnya lagi.

Baca juga: 

Wiccan dan Hulkling, Pasangan Superhero LGBTQ Marvel yang Mungkin Muncul di MCU  

Cara Tony Stark aka Iron Man Memengaruhi Cerita di MCU (Part 1)

Cara Tony Stark aka Iron Man Memengaruhi Cerita di MCU (Part 2)

Di lain sisi, Ms. Marvel berfokus pada superhero remaja seperti America Chavez. Jadi dia akan menjadi tambahan yang sempurna untuk para pemerannya. Karena America Chavez dan Kamala adalah dua pahlawan termuda di MCU, persahabatan mereka pasti akan bergema di kalangan penonton muda.

8. Spider-Man dan Ms. Marvel nostalgia di komik

Penggemar komik sudah tahu bahwa Ms. Marvel dan Miles Morales adalah sahabat yang sangat dekat. Baik sebagai Avengers atau sebagai Champion, kedua remaja ini memiliki ikatan yang kuat. Selain itu, Kamala telah bekerja sama dengan Peter Parker. Selama Amazing Spider-Man #7, Kamala membantu Peter melawan Minn-Erva.

Sekarang Peter sendirian di dunia setelah peristiwa tragis Spider-Man: No Way Home, tidak aneh jika dia berkeliaran di New Jersey. Mengingat Kamala adalah salah satu penggemar beratnya, akan sangat menarik jika menceritakan dia bertemu dengan Peter tanpa mengetahui siapa dia sebenarnya.

9. Monica Rambeau bisa menjadi penghubung film The Marvel

Untuk meyakinkan Wanda untuk mengakhiri Hex yang dia lemparkan ke Westview, Monica Rambeau melewati penghalang Hex beberapa kali, yang menyebabkan DNA-nya bermutasi dan memberinya kemampuan manusia super. Sekarang, penggemar tidak tahu di mana Monica. Dia pergi pada akhir WandaVision untuk misi luar angkasa yang penting.

Menurut informasi resmi, The Marvels akan menjadi penampilan Monica berikutnya di MCU, tetapi ini bisa jadi bohong. Karena film ini juga akan menampilkan Iman Vellani sebagai Ms. Marvel, sangat wajar jika Monica dan Kamala bertemu sebelumnya. Ms. Marvel berlangsung pada tahun 2025, jadi sudah dua tahun sejak peristiwa WandaVision. Monica mungkin bisa mengendalikan kemampuannya dengan sempurna, jadi dia bisa membantu Kamala dengan kemampuannya.

10. Captain Marvel karena idola terberat Kamala Khan

Dari puluhan karakter di MCU, masuk akal jika Brie Larson muncul di Ms. Marvel. Kamala menyukai semua pahlawan super, tetapi idola sejatinya adalah Carol Danvers aka Captain Marvel. Sosok ini pula yang menjadi inti dari kepribadian Kamala. Captain Marvel menginspirasi pakaian Ms. Marvel, namanya, dan bahkan keinginannya untuk menjadi superhero.

Sekarang Captain Marvel secara terbuka menjadi pahlawan super setelah bertahun-tahun bersembunyi, dia dapat melakukan perjalanan melalui Bumi tanpa masalah. Mungkin ini masalah waktu baginya untuk muncul di New Jersey, terutama ketika desas-desus tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan kosmik.

Baca juga:  

Karakter MCU yang Harus Menjadi Cameo di Ms. Marvel (Part 1)

Posting Komentar

0 Komentar