Karakter MCU yang Harus Menjadi Cameo di Ms. Marvel (Part 1)

 Ms. Marvel memulai debutnya di Disney+ sejak 8 Juni 2022. Para penggemar pun ingin tahu bagaimana serial ini akan terhubung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya. Apalagi Iman Vellani sudah dikonfirmasi kalau ia akan mengulangi perannya sebagai Kamala di The Marvels di tahun depan.

Banyak karakter yang bisa menjadi penghubung untuk serial Ms. Marvel. Beberapa karakter mungkin cukup menjadi cameo pendek untuk mengejutkan penggemar, misalnya Hulk atau Spider-Man. Lainnya, seperti Kate Bishop dan Doctor Strange, sepertinya layak punya jatah adegan yang panjang untuk bisa mengubah sejarah Kamala dengan membantunya, membimbingnya, atau bahkan merekrutnya.

Nah berikut ini beberapa karakter yang cocok untuk menjadi cameo di serial Ms. Marvel seperti dilansir CBR.

1. Bruce Banner mungkin bisa jadi petunjuk untuk plot She-Hulk


Setelah cameo post-credit singkatnya di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Bruce Banner menghilang dari MCU hingga teaser She-Hulk: Attorney at Law terbaru. Meski demikian fans masih belum yakin dengan seberapa besar peran Banner dalam serial She-Hulk.

Kemungkinan memang kecil bagi Bruce Banner untuk mendapatkan ruang di serial Ms. Marvel. Namun, ini adalah seri terakhir sebelum pemutaran perdana She-Hulk: Attorney at Law. Fans berharap untuk melihat Bruce setidaknya dalam adegan post-credit.

2. Jimmy Woo bisa membantu Kamala untuk menghadapi The Damage Control Department


Terakhir kali penggemar melihat Jimmy Woo, mantan agen SHIELD bekerja sama dengan Monica Rambeau dan Darcy Lewis untuk menghentikan Hex Wanda di Westview sekaligus melindungi Wanda dari Tyler Hayward di WandaVision. Lokasi Jimmy saat ini tidak diketahui, jadi kemunculannya di Ms. Marvel untuk membantu Kamala sepertinya akan membuat cerita semakin seru.

Sekarang Ms. Marvel mengisyaratkan kalau Kamala akan mendapat masalah hukum dengan The Damage Control Department. Kamala akan membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan. Jimmy Woo adalah pria yang dapat diandalkan, baik hati, dan cerdas dengan pengalaman dalam hal ini. Dia adalah kesempatan terbaik Kamala untuk menghadapi masalah ini.

3. MCU perlu memperluas podcast Ant-Man


Scott Lang sudah lama tidak muncul di MCU. Namun, di serial Hawkeye dan sekarang Ms. Marvel, diketahui kalau Scott Lang bukan hanay superhero melainkan juga selebritis. Dalam "Generation Why", episode pertama Ms. Marvel, Kamala terlihat mendengarkan "Big Me, Little Me: A Scott Lang Interview", judul podcast Ant-Man.

Baca juga: 

Cara Tony Stark aka Iron Man Memengaruhi Cerita di MCU (Part 1) 

Cara Tony Stark aka Iron Man Memengaruhi Cerita di MCU (Part 2) 

Teori MCU: Ini yang Terjadi di Kehidupan Earth-838 MCU

Sejak pemutaran perdana Ms. Marvel, para penggemar telah menyatakan keinginan mereka agar karakter yang diperankan Paul Rudd menjadi pembawa acara podcast Ant-Man yang sebenarnya. Ini mungkin terlalu sulit untuk dicapai, tetapi memasukkan Scott ke dalam Ms. Marvel bisa menjadi solusi cukup menarik.

4. Doctor Strange bisa menjadi mentor Kamala

 

Setelah peristiwa Doctor Strange di Multiverse of Madness, Stephen Strange berada di tengah masalah multiversal dengan Clea, perempuan misterius yang ditampilkan dalam adegan post-credit film. Meski demikian, Strange tetap menjadi salah satu figur terpenting MCU, apalagi kini roster pertama Avengers yakni Iron Man sudah tiada.

Dalam komiknya, Kamala mengidolakan Captain Marvel. Namun, dia juga mengagumi Tony Stark. Sayangnya, Iron Man tewas selama pertempuran melawan Thanos. Sebaliknya, Kamala juga bisa memiliki hubungan mentor dengan Doctor Strange seperti yang dilakukan Peter Parker di Spider-Man: No Way Home.

5. Layla El-Faouly dan Kamala punya banyak kesamaan

 

Layla El-Faouly adalah salah satu sosok terbaik yang mengubah hidup Moon Knight di MCU. Layla (May Calamawy) adalah karakter yang galak, pintar, dan lucu. Saat berubah menjadi Scarlet Scarab, Avatar Taweret, itu adalah salah satu momen paling epik di Moon Knight. Sayangnya, kehadirannya menjadi avatar cukup singkat

Baik Kamala maupun Layla adalah perempuan yang kuat. Mereka mungkin cocok jika memiliki kesempatan untuk berinteraksi. Ini akan menjadi momen yang sangat berkesan dalam hal representasi yang tepat di MCU serta peluang bagus bagi Layla untuk kembali.

Baca juga: 

Wiccan dan Hulkling, Pasangan Superhero LGBTQ Marvel yang Mungkin Muncul di MCU

 

Posting Komentar

0 Komentar