Fra Fee Bahas Karakter Kazi di Hawkeye Apakah akan Hidup Kembali

Bintang Hawkeye, Fra Fee membahas kemungkinan bahwa karakternya, Kazimierz "Kazi" Kazimierczak, akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe.

Fee berbicara tentang kemungkinan kembalinya Kazi, yang tampaknya meninggal di episode terakhir serial Hawkeye, dalam sebuah wawancara dengan Attitude.

"Sejujurnya, saya belum begitu tahu," katanya. "Tapi saya sangat berharap Kazi bisa muncul. Tidak ada yang pernah mati di Marvel. Saya akan sangat berharap dan saya pasti akan melakukannya. senang untuk mengunjungi kembali karakter dan dunia (MCU)," katanya seperti dikutip CBR, Selasa (21/6).

Namun, terlepas harapan Fee yang ingin Kazi lolos dari kematian, banyak penggemar juga terus berspekulasi tentang nasib akhir penjahat Hawkeye lainnya Wilson Fisk alias The Kingpin.


Pada April 2022, perancang kostum Stacy Caballero mengungkapkan kalau Vincent D'Onofrio bermain dalam proyek bersama mantan lawan mainnya di Daredevil , Charlie Cox. Jika benar, ini akan menunjukkan bahwa Fisk entah bagaimana selamat dari tembakan yang tidak diperlihatkan di kamera.

Ditambah lagi D'Onofrio baru-baru ini memicu spekulasi jika dia sedang bersiap untuk mengulangi peran Kingpin. Ia memposting selfie gym di Instagram yang memamerkan tubuhnya yang berotot.

Meskipun keterangan yang menyertainya tidak mengacu pada Fisk atau proyek Marvel Studios mana pun, banyak penggemar yang menafsirkan foto itu sendiri sebagai bukti bahwa D'Onofio sekali lagi akan memerankan bos kejahatan. Baik Marvel Studios maupun Disney+ belum secara terbuka mengomentari masa depan aktor tersebut di MCU.

Baca juga: 

Karakter MCU yang Harus Menjadi Cameo di Ms. Marvel (Part 1)

 

Posting Komentar

0 Komentar