Daftar Film dan TV Series Marvel di Phase 4


Belum lama ini Marvel Studios telah mengumumkan film dan serial TV yang akan masuk ke fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Memang cukup mengejutkan karena ada beberapa film tak disebutkan pada pengumuman di Comic Con San Diego, Sabtu (20/7) waktu setempat.

Dilansir dari CBR, ada belasan film yang masuk ke daftar ini. Beberapa diantaranya resmi diucapkan Marvel Studios, namun ada juga yang berdasarkan rumor dan dugaan. Hal itu memang biasa karena pihak Marvel sendiri sering memberikan kejutan. Bahkan judul yang dimunculkan di Comic Con belum tentu judul asli.

Tapi sebelum lanjut membaca jangan lupa untuk mengikuti fanspage Facebook Penggemar Marvel.


Black Widow - 1 Mei 2020

Black widow

Film pertama yang akan dirilis adalah Black Widow. Sebenarnya banyak yang sudah menduga kehadiran film ini. Apalagi bocoran tentang proses syutingnya beredar di mana-mana. Ada kemungkinan misteri misi Budapest akan terbongkar di film ini.

Falcon and the Winter Soldier - Musim gugur 2020


Masih ingat dong saat Steve Rogers 'tua' memberikan tameng kebanggaannya ke Falcon di Avengers: Endgame. Nah, serial ini nantinya akan mengisahkan kelanjutan tongkat tanggung jawab itu. Yang berarti Falcon akan menjadi Captain America baru.

The Eternals - 6 November 2020

the eternals

The Eternals menjadi film yag benar-benar baru. Ada banyak bintang yang telah fix bergabung dalam proyek ini seperti Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Rdiloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee, dan Angelina Jolie.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings - 12 Februari 2021

shang-chi

Di fase keempat ini kita akan menyaksikan kemunculan superhero Asia pertama di MCU. Nantinya Shang-Chi diperankan oleh Simu Liu, sementara untuk tokoh antagonisnya, yakni Mandarin asli (ayah dari Shang-Chi) diperankan Tony Leung.

WandaVision - Musim semi 2021

wandavision

Perjalanan cinta antara Wanda dan Vision kembali di rajut dalam serial TV WandaVision. Belum ada bocoran tentang bagaimana Vision kembali dibangkitkan. Di serial ini kamu juga bisa melihat Monica Rambeau versi dewasa.

Loki - Musim semi 2021

loki

Di waktu bersamaan, kamu juga bisa menyaksikan serial TV dari tokoh antihero Loki. Di Endgame kamu pasti tahu adegan saat Loki kabur usai mencuri Space Stone kan? Nah, serial ini akan membahas kelanjutan cerita tersebut.

Baca juga:  
Inheritors, Klan Pemburu Totem Spider yang Percaya Ramalan 
6 Kematian Captain America di Komik
7 Level Mutan yang Harus Kamu Ketahui

Doctor Strange in Multiverse of Madness - 7 Mei 2021

Doctor strange

Dari sekian banyak film yang dirilis menurut penulis ini yang paling greget judulnya. Film solo kedua Doctor Strange tersebut nantinya akan melibatkan Wanda, yang membuatnya saling terkait dengan serial WandaVision.

What If...? - Musim panas 2021

what if

What If...? Adalah film animasi pertama MCU. Tak banyak bocoran untuk film ini. Namun yang pasti Jeffrey Wright akan mengisi suara The Watcher. Sementara banyak karakter MCU lainnya yang mengisi suara masing-masing.

Hawkeye - Musim gugur 2021

Hawkeye

Salah satu karakter ini memang memiliki penggemarnya sendiri. Di serial yang rilis pada musim gugur 2021 tersebut kabarnya akan memperkenalkan Kate Bishop, sosok yang kemungkinan menggantikan Clint Barton sebagai Hawkeye di Avengers.

Thor: Love and Thunder - 5 November 2021

thor

Judulnya memang agak lucu sih, tapi penulis yakin ini bukan judul aslinya. Di film ini kita akan menyaksikan kemunculan Jane Foster sebagai sosok pengganti Thor. Untuk sutradara, Thor: Love and Thunder kembali diarahkan oleh Taika Waititi.

Blade - Belum diketahui jadwalnya

Blade

Marvel Studio bukan hanya membawa kembali Blade, mereka juga melakukannya tanpa Wesley Snipes. Nantinya karakter pemburu vampire ini akan diperankan oleh Mahershala Ali.

Black Panther 2, Captain Marvel 2, Guardians of the Galaxy 3 - Belum diketahui jadwalnya

Black Panther

Memang tak ada yang menyebut film-film ini di Comic con, tapi menurut CBR, Marvel Studios juga tak menyebutkan film yang dirilis pada tanggal  8 Februari 2022, 6 Mei 2022, dan 29 Juli 2022. Padahal sebelumnya mereka menginformasikan ada film terbaru di tanggal tersebut. Memang sedikit asumsi sih, tapi ya mungkin aja terjadi.

Avengers - Belum diketahui jadwalnya

Young Avengers

Seperti tiga film yang disebutkan lainnya, Avengers juga tak diumumkan pada Comic Con. Hanya saja ada rumor yang mengatakan kalau Young Avengers dan Dark Avengers sedang proses pengerjaan. Bisa saja ini adalah akhir fase keempat yang rilis tahun 2023.

Post a Comment

0 Comments