5 Karakter Marvel yang Diteorikan Muncul di Spider-Man: Far From Home

spider-man

Fase ketiga cerita Marvel Cinematic Universe (MCU) telah berakhir di Avengers: Endgame. Setelah ini kita bisa melihat kisah terbaru MCU yang dimulai pada film Spider-Man: Far From Home. Rencananya, sekuel dari Spider-Man: Homecoming akan rilis tanggal 2 Juli mendatang.

Karena punya cerita yang benar-benar baru, Spider-Man: Far From Home sangat ditunggu oleh para penggemar Marvel. Apalagi ada banyak teori muncul terkait karakter-karakter yang akan hadir. Beberapa diantaranya dikaitkan dengan multiverse yang terbentuk setelah Avengers: Endgame.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini karakter-karakter yang diisukan hadir pada Spider-Man: Far From Home. Tapi sebelum  itu jangan lupa untuk mengikuti fanspage Facebook Penggemar Marvel agar bisa mendapatkan informasi menarik lainnya.

1. Spider-UK

Spider-UK

Spider-UK dikabarkan hadir dalam film terbaru Spider-Man setelah muncul mainan resmi yang diketahui adalah sosok Spider-UK. Teori ini semakin diperkuat karena Mysterio bukanlah dari universe utama melainkan Earth-833. Jika merujuk pada komik, Earth-833 adalah universe dari Spider-UK.

Baca juga:

2. Norman Osborn / Iron Patriot

Iron patriot

Teori kehadiran Norman Osborn di film terbaru Spider-Man bukan sebagai Green Goblin melainkan Iron Patriot, peniru sosok Iron Man yang jahat. Teori ini muncul dari akun pada situs Reddit. Akun tersebut mengacu pada kata-kata Tom Holland saat diwawancarai ComicBook.com, yang intinya mengatakan kalau ada sesuatu yang mengejutkan namun tidak disukai penggemar.

3. Captain Britain

Captain Britian

Rencana memunculkan Captain Britain di MCU sebenarnya sudah dilakukan beberapa tahun lalu. Namun, saat itu belum jelas bagaimana Captain Britian akan muncul, hingga akhirnya ada teori di film Spider-Man: Far From Home. Rumah Captain Britain yang ada di Eropa membuat banyak yang perpikiran kalau inilah saatnya kehadiran Captain Britain.

4. Chameleon

Chameleon

Karakter lain yang diteorikan muncul di film Spider-Man: Far From Home adalah Chameleon, villain yang cukup berat bagi Spider-Man di dalam komik. Kemunculan ini berawal ketika sang sutradara Jon Watts membahas benar atau tidaknya Numar Acar bermain sebagai Chameleon. Ia mengatakan kalau Dmitri (nama asli Chameleon) akan bekerja untuk Nick Fury.

5. Tony Stark

Tony Stark

Teori gila ini hadir karena pada trailer Spider-Man: Far From Home, memperlihatkan Parker sangat dekat dengan Tony Stark alias Iron Man. Kematian di Avengers: Endgame bisa saja akhir dari Iron Man namun tidak Tony Stark. Suami Pepper Pots ini bisa saja hadir dalam bentuk AI seperti yang ada di dalam komik.

Lanjut baca:

Mengenal Young Avengers, Kelompok Superhero yang Diisi Anak Muda

Post a Comment

0 Comments