Mungkinkah mereka jadi Young Avengers Usai Avengers: Endgame?

Avengers: Endgame

Artikel ini mengandung spoiler, jika belum menonton Avengers: Endgame, jangan coba-coba melanjutkan membaca.

Avengers: Endgame menjadi film Marvel Studio yang paling berhasil. Sebagai penutup fase ketiga dan 22 film Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya, Avengers: Endgame mampu memainkan emosi para penonton di setiap scene. Seperti bahagia, terkejut, marah, hingga sedih, semua bercampur menjadi satu.

Meski ada beberapa pemain yang pensiun, seperti Chris Evans dan Robert Downey jr, film berdurasi tiga jam lebih itu juga memberikan beberapa petunjuk tentang kemungkinan karakter baru. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Harley Keener - Iron Lad

iron lad

Bagi kamu yang serius menonton film Avengers: Endgame pasti bertanya-tanya tentang sosok pemuda tampan yang ada di pemakaman Tony Stark. Terlebih pria itu berdiri bersama superhero lainnya di film MCU, seperti Captain America, Captain Marvel, Falcon, Scarlet Witch dan Hulk. 

Baca juga:
6 Musisi Dunia di Komik Marvel 
Ego Stone, Batu Ketujuh dari Infinity Stone  
Film Fox yang Terbengkalai atau Batal setelah Merger Fox-Disney

Usut punya usut, ternyata dia adalah Harley Keener (Ty Simpkins) yang sempat muncul di film Iron Man 3 tahun 2013. Saat itu Tony meminjam garasi rumah Harley untuk membetulkan armornya. Kemungkinan ia akan menjadi penerus Tony. Berdasarkan cerita di komik, Harley adalah superhero dengan nama Iron Lad.

Cassandra Lang - Stinger

Cassie lang


Di film Ant-Man (2015) dan Ant-Man and The Waps (2018) sosok Cassie panggilan Cassandra Lang masih tampak imut. Namun saat film Avengers: Endgame, ia menjadi sosok remaja yang cantik. Hal itu lantaran film Avengers: Endgame bercerita lima tahun setelah kisah Ant-Man and The Waps.

Kemungkinan ia akan mewarisi kemampuan dan sepak terjang sang ayah, Scott Lang sebagai superhero. Mengacu pada komik, Cassie akan menjadi sosok superhero bernama Stinger. Ia juga diceritakan menjalin asmara dengan Harley alias Iron Lad. Hmmm...

Lila Barton - Hawkeye

lila barton

Sosok remaja ini sudah muncul saat trailer Avengers: Endgame. Lila Barton adalah anak tertua dari Clint Barton. Bersama ibu dan adik-adiknya, Lila terkena snap oleh Thanos di Avengers: Infinity War (2018). Sebagai anak, sepertinya sangat wajar kalau ia mewarisi keahlian sang ayah.

Pertanyaannya apakah ia menjadi sosok pengganti Clint? Kalau mengacu pada komik, nama Hawkeye dipegang oleh Kate Bishop, setelah kematian Clint karena serangan Scarlet Witch. Tapi bisa saja karakter tersebut digantikan oleh Lila Barton. Mengingat universe film Marvel dengan komiknya itu berbeda. 

Morgan Stark - Ironheart

ironheart


Si kecil imut ini cukup menarik perhatian di Avengers: Endgame. Apalagi kalimatnya untuk Tony yakni "i love u 3000". Saat Tony meninggal, Morgan adalah salah satu orang yang paling sedih. Tapi bagaimana kisah anak dari Tony Stark dan Pepper Potts di film MCU selanjutnya.

Sama seperti Kate Barton, sangat mungkin kalau Morgan Stark memerankan sosok lain di komik. Salah satu perkiraannya adalah Ironheart yang di komik adalah nama alias dari Riri Williams.

Lanjut baca: 

Profil: Korg, Manusia Batu Sahabat Hulk di Sakaar

Post a Comment

0 Comments