5 Game yang Cocok Dimainkan Setelah Nonton Avengers: Endgame

game marvel

Avengers: Endgame menjadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling banyak diperbincangkan, bahka oleh penggemar Marvel awam sekalipun. Film tersebut merupakan akhir dari cerita fase ketiga dan penutup dari 22 film sebelumnya.

Nah, bagi penggemar game, ada beberapa game Marvel yang memiliki kaitan dengan Avengers: Endgame. Kamu bisa merasakan sensasi lain dari para Avengers pada game yang dimainkan. Tapi kalau kamu belum menontonnya, pertimbangkan dulu untuk bermain beberapa game. Karena di sana ada banyak bocoran untuk film Avengers: Endgame.

Dilansir dari laman SYFYWire, berikut ini lima game yang layak kamu mainkan setelah menonton Avengers: Endgame. Oh iya, sebelum itu jangan lupa untuk mengikuti fanspage Facebook Penggemar Marvel agar bisa mendapatkan informasi menarik lainnya.

1. LEGO Marvel's Avengers

Llego Marvel's avengers

Lego Marvel's Avengers adalah permainan aksi-petualangan bertema Lego yang dikembangkan oleh Traveller's Tales dan diterbitkan oleh Warner Bros. Ia mengambil kisah dari beberapa film MCU seperti The Avengers, Thor: The Dark World dan Avengers: Age of Ultron.

Karakternya pun cukup banyak meliputi Iron Man, Hulk, Black Widow, Captain America, Hawkeye, Quicksilver, Scarlet Witch, Loki, War Machine, dan banyak lagi. Game ini hadir untuk PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita, Nintendo 3DS, Wii U, Xbox One, Xbox 360, dan PC Microsoft Windows.

2. Marvel Future Fight

Marvel Future Fight

Game keluaran Netmarble ini menjadi salah satu game Marvel yang cukup direkomendasikan. Selain mudah dimainkan dengan tingkat kesulitan yang semakin meningkat, game Marvel Future Figth selalu memberikan update terbaru ketika ada film Marvel rilis, termasuk Avengers: Endgame.

Baca juga:
7 Level Mutan yang Harus Kamu Ketahui
Mengenal Eros (Starfox), Saudara Kandung Thanos yang Suka Main Perempuan
Ini Urutan Menonton Film MCU Phase 1, 2 dan 3

Game mobile ini punya ratusan karakter yang dapat kamu tingkatkan kekuatannya. Kamu bisa mainkan secara gratis, namun untuk beberapa karakter atau untuk meningkatkan kekuatan secara cepat kamu harus membeli itemnya. Sekarang, game yang dirilis tahun 2015 itu sedang melakukan update terbaru untuk karakter-karakter X-Men.

3. Marvel Avengers: Battle For Earth

Marvel Avengers: Battle For Earth

Game ini mengambil alur cerita "Secret Invasion" yang ada di dalam komik. "Secret Invasion". Marvel Avengers: Battle For Earth akan mengadu para Avengers dengan para Skrulls. Hanya saja kamu tak bisa memainkannya di ponsel karena game ini merupakan game Xbox 360 dan Wii U.

Bagi kamu penyuka game dengan cerita mendalam, Marvel Avengers: Battle For Earth bisa menjadi pilihan. Oh iya, game ini memiliki 20 karakter berbeda, masing-masing punya tiga gerakan kekuatan unik. Kamu juga bisa mengganti kostum setiap karakter.

4. LEGO Marvel Super Heroes 2

Lego Marvel super heroes

Sama seperti LEGO Marvel' Avengers, game yang sama-sama bertema LEGO ini tidak hadir untuk ponsel. Ia hanya bisa dimainkan di Microsoft Windows, PlayStation 4, Nintendo Switch dan Xbox One. Sebenarnya ada game Lego untuk mobile namu judulnya LEGO Marvel Super Heroes yang bisa kamu mainkan secara berbayar.

LEGO Marvel Super Heroes 2 memiliki lebih banyak karakter dan aksi daripada sebelumnya. Plotnya juga cukup berbelit-belit, tapi itulah yang membuatnya sangat menyenangkan.

5. Marvel Strike Force

Marvel Strike Force

Game ponsel RPG gratis ini terbilang masih baru karena dirilis tanggal 28 Maret 2018. Meski demikian, Marvel Strike Force cukup menarik dimainkan seperti Marvel Future Fight. Ia juga memiliki upgred terbaru sebagai penghormatan untuk film Avengers: Endgame.

Marvel Strike Force bisa kamu mainkan secara berkelompok. Ia juga menawarkan layanan berbayar untuk memperkuat jagoanmu. Secara visual, Marvel Strike Force tak kalah dengan Marvel Future Fight. Meskipun untuk karakter game MFF jauh lebih banyak dan lebih variatif.

Lanjut baca:

Mengenal Young Avengers, Kelompok Superhero yang Diisi Anak Muda

Post a Comment

0 Comments