Sesuatu Tentang Fantastic 4 Akan Muncul di 4 Game Marvel Mobile Ini

Mmarvel Future Fight

Tanggal 8 Januari 2019 lalu menjadi waktu yang bersejarah bagi franchise Marvel. Karena saat itu ada sebuah kampanye khusus untuk para Penggemar Marvel agar menyegarkan kembali tentang seri Fantastic 4. Dilansir dari situs resmi Marvel.com, kampanye ini akan berlangsung hingga Rabu, 16 Januari 2019.

Untuk merayakan kampanye yang diberi nama "Marvel’s FANTASTIC FOUR: WORLD’S GREATEST WEEK", game Marvel mobile akan menghadirkan tokoh Fantastic 4 seperti Marvel Contest of Champions, Marvel Future Fight, Marvel Strike Force, dan Marvel Puzzle Quest!.

Berikut ini sesuatu yang baru tentang Fantastic 4 dari setiap game Marvel mobile.

Marvel Contest of Champions

Marvel Contest of Champions

Benjamin Grimm alias The Thing akan bergabung dan bisa kamu mainkan di Battlerealm. Karakter ini memiliki tiga gerakan serangan Fists of Stones, Rush Down, dan Time Clobberin klasik. Beberapa karakter Fantastic Four lainnya juga akan ditambahkan ke dalam game selama satu tahun ke depan. 

Baca juga:
Punisher, Antihero yang Mampu Membunuh Para Superhero
Mengenal Iso-8 atau Isotope-8 di Dunia Marvel 
7 Captain Marvel yang Wajib Kamu Kenal

Marvel Future Fight

Marvel Future Fight

Game paling populer menurut penulis ini juga enggak mau ketinggalan. Pada update-an terbarunya, para anggota Fantastic 4, Doctor Doom dan Victorius ikut bergabung di game ini. Seain itu Crystal dan She-Hulk akan memiliki seragam Fantastic Four. Karakter Mister Fantastic bisa kamu dapat saat mengikuti Epic Quest terbaru.

Marvel Strike Force

Marvel Strike Force

Melihat tanah kelahirannya di Latveria dihancurkan Ultimus, Doctor Doom tidak tinggal diam. Kini ia akan hadir di game RPG keluaran FoxNext Games ini. Selain itu dalam beberapa bulan mendatang akan ada Alliance Wars yang siap membuat petualangan kamu di Marvel  Strike Force semakin seru.

Marvel Puzzle Quest

Marvel Puzzle Quest

Di game keluaran D3 Go! ini para jagoan Fantastic 4 yakni Mister Fantastic, Invisible Woman, Human Torch dan The Thing akan memiliki even khusus yang akan berjalan hingga 20 Januari mendatang. Selain itu, masuk kapan saja mulai dari sekarang hingga 31 Januari kamu akan mendapatkan Human Torch bintak tiga (classic).

Lanjut baca:

Garis Besar Jalan Cerita Marvel Future Fight



Post a Comment

0 Comments