Mengenal 5 Karakter di Film The New Mutants


The New Mutants

Ada satu film yang harus ditonton oleh Penggemar Marvel di tahun 2019 ini, tentunya selain Avengers: Endgame. Film tersebut adalah The New Mutants, sebuah proyek spin-off terbaru X-Men yang rilis tanggal 2 Agustus mendatang.

Alasan mengapa wajib menonton film ini adalah penyajian yang baru dari 20th Century Fox. Bagaimana tidak, film tentang calon anggota X-Men ini dibungkus sedemikian rupa menjadi film horor. Kabarnya, pembuatan film ini terinspirasi dari penulis buku horor Stephen King.

Nah, nantinya The New Mutants akan menceritakan tentang lima anak remaja yang menemukan kemampuannya sebagai mutan. Bagi yang belum tahu kekuatan mutan memang terkadang muncul saat seseorang beranjak dewasa.

Lima orang tersebut adalah Wolfsbane, Magik, Sunspot, Cannonball dan Mirage. Nah bagi yang belum tahu tentang sosok lima remaja ini, yuk kenalan.

1. Wolfsbane (Maisie Williams)

Wolfsbane

Di film ini aktris yang berperan sebagai Wolfsbane adalah Maisie Williams. Wolfsbane sendiri adalah nama hero dari Rahne Sinclair, perempuan yang lahir di dataran tinggi utara Ullapool di Skotlandia. Ibunya adalah seorang pelacur lokal sementara ayahnya adalah pendeta Presbiterian setempat, Pendeta Craig

Pendeta Craig membesarkan Rahne sebagai anak yatim tanpa mengungkapkan bahwa ia adalah ayahnya dari hubungan gelap bersama sang ibu. Ketika Rahne pertama kali mengembangkan kekuatan mutan lycanthropy, dia dikira sebagai manusia serigala. 

Baca juga:
Howlett (Bumi-12025), Saat Wolverine Ternyata Homoseksual 
5 Film Bertema Marvel di Tahun 2019 
Amalgam Comics, Saat Karakter Marvel dan DC Bersatu

Para penduduk setempat yang ketakutan percaya kalau dia dirasuki setan. Dipimpin oleh Pendeta Craig, mereka mengejar Rahne melintasi dataran tinggi Skotlandia. Di akhir pengejaran, Rahne jatuh pingsan dan kembali ke bentuknya dan diselamatkan oleh Dr. MacTaggert, yang nantinya akan membawa Rahne ke amerika untuk dididik oleh Profesor Charles Xavier.

2. Magik 

Magik

Di film ini Magik diperankan oleh Anya Taylor-Joy. Magik adalah nama lain dari Illyana Nikolievna Rasputina, perempuan yang lahir di pertanian kolektif Soviet yang disebut Kolektif Ust-Ordynsky, dekat Danau Baikal, di Siberia. Magik merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara mutan.

Pada awal Illyana dibawa ke Amerika ia tidak bisa berbaha Inggris. Kemudian Profesor Charles Xavier menyentuh kepalanya, memberinya kemampuan untuk berbicara bahasa Inggris. Penampilan Illyana memang seperti manusia biasa, namun kekuatannya tidak bisa dianggap remeh.

Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan mentally control stepping discs, hal itu membuatnya dirinya dan orang lain untuk berteleportasi melintasi jarak antarbintang atau waktu. Sejak pertama kali memiliki kekuatan, dia mengalami kesulitan memodulasi kemampuan ini dan sering kali secara tidak sengaja melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu. Selain itu ia juga memiliki kekuatan sihir.

3. Sunspot

Sunspot

Sunspot diperankan oleh Henry Zaga. Sunspot merupakan nama hero dari Roberto Da Costa adalah putra dari Emmanuel Da Costa asal Brazil dan istri Amerika-nya Nina, seorang arkeolog. Robert mampu menggunakan kekuatannya saat berusia 14 tahun yang keluar tanpa sengaja saat ia bermain dalam pertandingan sepak bola.

Saat itu seorang bocah lelaki bernama Keller dan anggota tim lawan menjatuhkan Robert ke tanah. Tak terima ia kemudian membalasnya, namun dibalas lagi oleh rekan-rekan Keller. Saat itulah kekuatannya muncul. Tubuh dan pakaiannya menghitam dan secara tak sengaja melempar Keller. 

Baca juga:
3 Model Armor Milik Rescue Versi Pepper Potts 
Sederet Superhero Marvel yang Ternyata Penyuka Sesama Jenis 
Ini Perbedaan Mendasar Inhumans dan Mutant

Sunspot sendiri memiliki kemampuan menyerap radiasi matahari dan menggunakannya menjadi kekuatan fisik. Tubuhnya menjadi gelap karena ia menyerap cahaya di sekitarnya. Selain itu ia juga bisa memanfaatkan penyerapan itu untuk kekuatan lain seperti terbang.

4. Cannonball

Cannonball

Karakter ini diperankan oleh Charlie Heaton. Cannonball adalah nama lain dari Samuel Zachery Guthrie, putra tertua dari keluarga besar petani Kentucky. Sam berusaha membantu keluarganya dengan bekerja di tambang batu bara setelah ayahnya meninggal.

Suatu ketika Sam dan teman ayahnya, Lewis, terjebak di sebuah gua. Dalam kepanikan, Sam akhirnya mengeluarkan kekuatan mutannya yang memungkinkan dia dan Lewis keluar dari reruntuhan gua. Peristiwa ini menyebabkan Sam ditemukan oleh Donald Pierce, yang merekrutnya dalam sebuah komplotan penjahat.

Komplotan ini digunakan untuk sekelompok mutan muda yang telah dikumpulkan oleh Profesor Charles Xavier. Beruntung Sam akhirnya sadar dan berbalik melawan Pierce. Profesor Xavier melihat kebaikan di dalam Sam dan mengundangnya untuk bergabung dengan New Mutants

5. Mirage

Mirage

Blu Hunt diminta untuk berperan sebagai Mirage, sosok superhero dengan nama asli Danielle Moonstar. Karakter ini adalah penduduk asli Amerika dari suku Cheyenne. Seperti kekuatan anggota yang lain, kekuatannya muncul saat masa puber. Sayangnya ia belum bisa mengendalikan kekuatannya.

Ia ditemukan oleh Black Eangle yang kemudian meminta Profesor Charles Xavier untuk melatih Mirage. Sayangnya suaku ketika Black Eangle dibunuh oleh Donald Pierce. Tak terima, Mirage membantu Prof. Xavier untuk mengalahkan Pierce.

Di New Mutants, Danielle sangat akrab dengan Rahne Sinclair (Wolfsbane). Saat pertama kali memilih nama, ia menggunakan kode Psyche, tapi kemudian ia ubah menjadi Mirage. Di komik saat ini nama hero Danielle Moonstar berubah lagi menjadi Moonstar.

Lanjut baca:

Selain Spider-Ham, Ini Spider-Hero Versi Hewan

Post a Comment

0 Comments