Elementals, Villain yang Mampu Mengendalikan 4 Elemen

Elementals


Elementals yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah salah satu villain senior di Marvel Comics. Mereka pertama kali muncul pada komik Supernatural Thrillers #8 bulan Agustus 1974. Saat itu lawan nya adalah Ms. Marvel bukan Spider-Man seperti yang ada di dalam film Spider-Man: Far From Home

Nah kali penulis akan memberikan informasi seputar Elementals di dunia komik. Yuk langsung aja baca sampai selesai.

Siapa Elementals?

Elementals

Elementals merupakan kelompok yang beranggotakan empat makhluk humanoid yang menjadi abadi dengan kekuatan atas alam. Mereka memerintahkan kerajaan di Bumi jauh sebelum munculnya Altantis. Suatu ketika dengan kekuatannya itu mereka mencoba memperluas wilayah kekuasaan ke daerah yang nanti dikenal sebagai Mesir.

Saat mencoba memperbudak penduduk setempat, datanglah seorang pemuda bernama Dann dan penyihir bernama Garret. Dua orang ini kemudian menciptakan sihir misterius dan membentuk Ruby Scarab. Dengan Ruby tersebut, Dann berhasil mengurung kekuatan Elementals dan membuangnya ke alam semesta lain. 

Baca juga: 
Film Fox yang Terbengkalai atau Batal setelah Merger Fox-Disney 
Ini Urutan Menonton Film MCU Phase 1, 2 dan 3 
Punisher, Antihero yang Mampu Membunuh Para Superhero

Muncul kembali

Elementals

Tidak ada lagi yang mendengar kabar Elementals setidaknya sampai zaman modern. Elementals memanfaatkan N'Kantu alias The Living Mummy sebagai upaya untuk mencari Ruby Scarab. Usaha mereka kemudian membuahkan hasil, kekuatan para Elementals kini kembali.

Beberapa waktu kemudian, Ruby Scarab dicuri oleh seseorang bernama Asp dan menjualnya ke Doctor Alexi Skarab yang masih keturunan Dann. Ketika Elementals mengambil alih Kairo dan menyegelnya dalam medan kekuatan yang tidak bisa ditembus, Skarab berusaha untuk membuka kekuatannya untuk mengalahkan mereka.

Anggota Elementals

Elementals

Hellfire: Pemimpin kelompok Elementals. Ia mampu mengendalikan api

Hydron:  Musuh dengan kekuatan air, termasuk kemampuan untuk mengendalikan air.

Magnum: Ia memiliki kemampuan yang memungkinkan manipulasi tanah, mineral, dan batu.

Zephyr: Satu satunya perempuan di dalam kelompok Elementals. Ia memiliki kekuatan untuk mengendalikan udara.

Elementals of Doom

Elementals of Doom

Selain Elementals yang tadi penulis jelaskan, sebenarnya ada satu lagi kelompok Elementals yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan Hellfire, Zephyr, Magnum dan Hydron. Mereka adalah Elementals of Doom, perwujudan dari empat elemen: Udara, Air, Api dan Bumi.

Mereka dipanggil melalui kekuatan Tailsmans of Power kuno oleh ahli alkimia kuno bernama Diablo yang mencuri kekuatan Tailsmans dari berbagai museum di dunia. Ia sengaja menggunakan Elementals of Doom untuk mengalahkan Fantasric Four. Elementals of Doom sendiri pertama kali muncul pada komik Fantastic Four #232 bulan Juli 1981.

Lanjut baca:

7 Captain Marvel yang Wajib Kamu Kenal

Post a Comment

0 Comments