Ego Stone, Batu Ketujuh dari Infinity Stone

tahukah kamu ternyata ada satu gem lagi Infinity Gems

Semenjak film Avengers: Infinity War, popularitas Infinity Gems semakin meningkat. Banyak blog atau media besar yang mengulas secara langsung Infinity Gems, mulai dari asal usul hingga kekuatan yang dimiliki dari masing-masing gems.

Secara umum, Infinity Gems memiliki enam jenis yakni Soul Gem, Time Gem, Space Gem, Reality Gem, Power Gem dan Mind Gem. Semuanya itu menjadi inti cerita di film Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 1 sampai dengan phase 3.

Infinity Stone

Tapi tahukah kamu ternyata ada satu gem lagi Infinity Gems selain yang disebutkan barusan. Ia adalah Ego Stone, sebuah batu dengan warna emas. Meski kurang familiar, batu ini sering dianggap sebagai batu ketujuhnya Infinity Gems.

Ego Stone merupakan inti dari sebuah entinitas bernama Nemesis, makhluk mahakuasa yang merupakan asal mula munculnya Infinity Gems. Diceritakan kalau Nemesis sengaja menghancurkan diri sendiri dan menjadi Infinity Gems. Enam baru tersebar di Marvel Universe atau Bumi 616 dan satu batu berada di Ultraverse atau Bumi-93060.

Saat Ego Stone dan keenam batu lainnya disatukan, maka Nemesis akan lahir kembali. Di dalam komik, Ego Gem ditemukan di Ultraverse ketika dewa Asgardian Loki mencoba mencuri enam batu lainnya. Berdasarkan wikipedia, ada tiga karakter yang sempat memiliki Ego Stone. Mereka adalah Sersi, Nemesis dan Silver Surfer.


Lanjut baca:

Ini Urutan Menonton Film MCU Phase 1, 2 dan 3


Post a Comment

0 Comments