Mengenal Iso-8 atau Isotope-8 di Dunia Marvel


Iso-8

Buat kamu yang senang bermain game Marvel Contest of Champions atau Marvel Future Fight (MFF) atau game bertema Marvel lainnya pasti paham dengan Iso-8. Item ini terbilang sangat penting karena bisa meningkatkan statistik kemampuan hero dalam bertarung.

Tapi ngomong-ngomong sudah tahu belum apa itu Iso-8 dan asal usulnya?

Neuronium

Dilansir dari marvel.wikia.com, Iso-8 adalah kependekan dari Isomety-8 atau Isotope-8. Iso-8 terbentuk karena sebuah elemen bernama Neuronium yang hanya ditemukan di Exo-Space, dimensi di luar kenyataan.

Iso-8 memiliki energi aneh dan mampu menjadi bahan senjata pamungkas serta melipatgandakan kekuatan manusia. Elemen ini kemudian menjadi perhatian S.H.I.E.L.D. karena dianggap sangat membahayakan jika jatuh ke tangan yang salah.

Sayangnya, S.H.I.E.L.D. bukanlah satu-satunya organisasi yang mengetahui keberadaan Iso-8. Hydra dan A.I.M sudah mengincar Iso-8 dan berusaha untuk mendapatkannya. Bukan hanya itu Doctor Doom juga tak mau ketinggalan memburu Iso-8.

Iso-8

Bentuk Iso-8 sebenarnya tidak stabil sehingga dikemudian hari terbentuklah beberapa jenis Iso-8. Meski terdapat angka 8, sejauh ini jumlah Iso-8 yang terbentuk adalah 9 dengan warna-warna yang berbeda mulai dari merah hingga warna-warni.

Sifat sebenarnya dari Iso-8 tidak diketahui. Dapat berubah pada tingkat subatomik, Iso-8 menempel pada karakteristik esensial dari material yang disentuhnya. Menurut Otto Octavius, Isotop-8 dapat dianggap katalis sempurna.

Jika Isotope-8 dimasukkan ke dalam crystal array untuk memfokuskan laser, maka laser akan lebih fokus. Jika diletakkan di medan listrik, ia bisa memperbesar muatan dan momentum elektron, dan menjadi magnet. Kemudian kalau menjadi bagian plasma maka, plasma akan menjadi lebih padat, panas dan kuat.

Post a Comment

0 Comments