5 Film Bertema Marvel di Tahun 2019

X-Men Dark Phoenix

Meski dengan studio yang berbeda, di tahun 2019 kita bisa melihat sederet film bertema Marvel. Tercatat ada lima film yang akan menghibur penggemar Marvel. Tiga diantaranya diproduksi oleh Marvel Studios, sementara dua lainnya dibuat oleh 20th Century Fox.

Beberapa karakter baru pun muncul ke layar lebar baik dari Marvel Studios ataupun 20th Century Fox. Misalnya saja Captain Marvel yang disebut-sebut kunci dari pertarungan para superhero dengan Thanos. Atau kita dapat menyaksikan film X-Men yang lebih dark dan horor di The New Mutants.

Nah dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini film bertema Marvel yang dapat kita tonton di tahun 2019.

Captain Marvel - 8 Maret


Captain Marvel

Selain sebagai pembuka film superhero bertema Marvel di tahun 2019, Captain Marvel adalah film pertama MCU yang mengangkat tokoh superhero perempuan sebagai pemeran utamanya. Film ini mengambil setting di tahun 1995, dimana saat itu ia memiliki sahabat bernama Monica Rambeau, ibu dari superhero Spectrum (Baca analisa kemunculan Spectrum di film Captain Marvel).

Captain Marvel sendiri merupakan nama alias dari Carol Danvers, seorang manusia biasa yang mendapat kekuatan dari bangsa Kree. Nantinya ia akan menghadapi tentara Skrull. Seperti informasi yang sudah beredar dimana-mana Captain Marvel akan rilis tanggal 8 Maret 2019.

Avengers: Endgame - 24 April


Avengers: Endgame

Bisa dibilang Avengers: Endgame adalah film yang paling di tunggu oleh Penggemar Marvel. Bagaimana tidak, film kelanjutan dari Avengers: Infinity War itu menjadi akhir perjalanan perjuangan para superhero MCU dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Setelah film Avengers: Endgame, kita akan diberikan petualangan baru uleh Marvel Cinematic Universe. Menariknya, film ini kabarnya menjadi film terakhir dari para aktor superhero. Namun, kabar tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

X-Men: Dark Phoenix - 7 Juni

X-Men: Dark Phoenix

Setelah selang sebulan, giliran 20th Century Fox yang akan menunjukan film terbarunya. X-Men: Dark Phoenix menceritakan tentang Jean Gey, salah satu mutan terkuan yang dimiliki oleh X-Men. Film ini sebenarnya direncanakan tayang tanggal 14 Februari, namun karena alasan penyempurnaan editing, jadwal rilisnya menjadi tanggal 7 Juni. 

Baca juga: 
Film ke-12 seri X-Men ini adalah sequel dari  X-Men: Apocalypse (2016). X-Men: Dark Phoenix akan mengambil alur cerita satu dekade setelah kedatangan Apocalypse. Nantinya, Jean Gey akan kehilangan kendali atas kemampuannya dan melepaskan Phoenix.

Spider-Man: Far From Home - 5 Juli

Spider-Man

Sebagai salah satu hero yang paling banyak digemari, Spider-Man versi MCU akan kembali menunjukan aksinya di film solo Spider-Man: Far From Home. Film ini juga menjadi film pertama kemunculan Mysterio di layar lebar. Menariknya, sosok villain ini bukan sebagai penjahat melainkan rekan Spider-Man.

Spider-Man: Far From Home akan menceritakan petualangan manusia laba-lama setelah peristiwa Avengers: Endgame. Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland sedang berlibur ke Eropa dengan teman-temannya. Namun ada bahanya menghadang. Ia kemudan harus bekerja sama dengan Mysterio untuk melawan Elementals.

The New Mutants - 2 Agustus


The New Mutants

Film ini menurut penulis adalah hal baru yang belum ada di film-film bertema Marvel. Hal itu karena The New Mutants adalah film bergenre horor. Bahkan dilansir Entertainment Weekly, pembuat film ini terinspirasi dari penulis buku horor Stephen King.

Nantinya, The New Mutants akan bercerita tentang lima orang anak yang menemukan kemampuannya. Mereka adalah Wolfsbane, Magik, Sunspot, Cannonball dan Mirage. Pada akhirnya mereka akan menjadi tim superhero yang dibuat Professor Charles Xavier.

Lanjut Baca: 

6 Fakta Setelah Menonton Spider-Man: Into the Spider-Verse (Spoiler)

Post a Comment

0 Comments